Hugo Laverda Pimpin Klasemen Honda Brio Speed Challenge 2018

Jum'at, 13/07/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Honda Prospect Motor juga menggelar ajang balap untuk Honda Brio melalui Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah diadakan untuk keenam kalinya.

Dan, kini juga akan memasuki seri ketiga di Sentuk International Circuit, Bogor, 14-15 Juli 2018.

Di kelas Promotion, Hugo Laverda Labib dari HS Auto Racing Team meraih posisi pertama dengan 43 poin, sementara Irfan Fauzie (Privateer) berada di posisi kedua dengan 37 poin dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 APSpeed di posisi ketiga dengan 18 poin.

Di kelas Rookie, Aditya Gunarsa dari tim Azzuro Motorsport unggul di posisi pertama dengan total 50 poin. 

Sedangkan posisi kedua diraih Reyno Romein dari Bank BJB Delta Garage Racing dengan mengumpulkan 33 poin dan posisi ketiga oleh Dadang Krisnadi (Privateer) dengan total 24 poin.

Menyambut seri ke-3  HJSC dan HBSC, Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy mengatakan para pembalap terus berupaya meraih posisi teratas dan kesempatan meraih juara umum masih terbuka lebar. 

"Kami harap lima seri yang tersisa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi setiap pembalap untuk mengembangkan kemampuannya dan menjadi yang terbaik di ajang HJSC dan HBSC tahun ini,” harap Jonfis Fandy

Nonton ke Sentul, yuk. (budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka