PT TAM Menggelar Festival Hari Anak Toyota di Bandung

Jum'at, 13/07/2018 16:25 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Toyota-Astra Motor menggelar Festival Hari Anak Toyota sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 30 Juni lalu, serta untuk menyambut Hari Anak Nasional yang akan diperingati 23 Juli nanti.

Festival tersebut berlangsung selama 2 hari, 14—15 Juli 2018 di Taman Lalu Lintas Bandung. 

Acara pembukaan  pada 13 Juli 2018, festival dibuka untuk publik, khususnya masyarakat kota Bandung dan sekitarnya.

 Sepanjang acara, Toyota hadir dengan booth khusus di mana pengunjung khususnya anak-anak dapat mengikuti Kelas Seni Toyota dengan berbagai aktivitas seperti pelatihan membuat sketsa, menggambar, melipat kertas (origami), doodle art, face painting, games, serta Safety Driving Class sebagai bagian dari edukasi dan paralelisasi dengan objektifitas Taman Lalu Lintas Bandung.

Toyota memiliki komitmen penuh tidak hanya pada pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Melalui acara Festival Hari Anak Toyota ini,  diharapkan dapat menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga yang datang. Keluarga yang bahagia diyakini akan menciptakan anak-anak yang bahagia pula, sehingga mampu mendorong kreativitas mereka dalam berkarya,” kata Darmawan Widjaja, Direktur Toyota-Astra Motor, dalam pembukaan acara di Taman Lalu Lintas Bandung, hari ini.

 Selama ini, Toyota selalu berupaya mewujudkan program kontribusi sosial yang bersifat humanis.

 Dengan dilandasi semangat Toyota Berbagi, kegiatan CSR didasarkan pada 4 pilar, yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!