Pegokart Aditya & Calvin Wibowo Lebih Awal di Sepang, Malaysia

Jum'at, 13/07/2018 18:31 WIB

mobilinanews (Malaysia) – Guna mendapatkan waktu persiapan yang cukup, pegokart kakak-beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo sudah terbang ke Malaysia pada Rabu (11/7/2018) lalu. Mereka akan mengikuti seri Asia Max Challenge (AMC) di sirkuit Sepang, 14-15 Juli 2018.

Namun keberangkatan 2 jawara nasional ini ke Sepang, tanpa Andy Wibowo sang ayah tercinta. “Saya harus ke Tanjungpinang dulu, kakek saya meninggal. Nanti setelah itu, baru nyusul ke Sepang,” ujar Andy Wibowo kepada mobilinanews.

Adit dan Calvin ke negeri jiran itu didampingi official Gandasari Racing Team lainnya.

Menurut Andy, kedua putranya yang masih duduk di bangku kelas 3 dan 4 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini akan turun di kelas Micromax A.

“Keduanya akan berusaha tampil terbaik untuk bisa tetap bertengger di puncak klasemen,” terang Andy.

Seperti diketahui, Adit yang juara nasional kelas Cadet tahun 2016 memimpin klasemen kelas Micromax A, dan mentargetkan bisa menjadi juara umum Asia tahun ini. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo