Honda Resmikan Dealer Baru Ke-141 di Cinere

Selasa, 02/06/2015 06:37 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Jaringan penjualan  PT Honda Prospect Motor bertambah lagi. Dealer Honda Megah Cinere di Depok, Jawa Barat diresmikan pada 27 Mei lalu. Dealer Honda Megah Cinere dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar  yang diterapkan Honda.

Honda Megah Cinere beralamat  di Jalan Cinere Raya No.88 RT.1 RW.12 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Berdiri di atas lahan seluas 3.191 m2, serta memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 455 m2  untuk menampilkan produk-produk terbaru Honda buat konsumen.

Untuk layanan purna jualnya,  memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.733 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (8 general repair, 3 perawatan berkala dan 2 quick service), 2 final inspection dan 1 wheel alignment, 3 washing bay.

Juga memiliki area parts warehouse seluas 127 m2  yang menjamin ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen pada Honda Megah Cinere antara lain waiting lounge, internet zone, private zone, smooking room, café zone, newspaper & magazine serta kids zone.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda kembali menunjukkan konsistennya memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan sesuai dengan standar kualitas Honda”.

Dengan hadirnya Honda Megah Cinere, saat ini Honda telah memiliki 106 dealer resmi dan 35 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Sehingga total Honda telah memiliki 141 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi