Honda Gelar Safety Driving Clinic di Sentul

Minggu, 15/07/2018 01:14 WIB

mobilinanews (Sentul) – mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda adalah salah satu pabrikan mobil asal Jepang yang sejak awal selalu concern alias fokus pada keselamatan. 

Tidak heran di semua produknya sejak dulu selalu mengedepankan fitur-fitur keselamatan dan keamanan. 

Pada akhir Minggu ini (15/7), berbarengan dengan seri balapan ISSOM di Sirkuit Sentul, PT. mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Prospect Motor gelar mobilinanews.com/tags/safety Driving Clinic/" style="text-decoration:none;color:red;">safety Driving Clinic. 

Sesuai dengan slogan “Safety For Everyone”, mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda memiliki visi menciptakan teknologi yang aman, serta masyarakat yang mobilinanews.com/tags/peduli keselamatan/" style="text-decoration:none;color:red;">peduli keselamatan dalam berkendara. 

Sebagai salah satu kontribusi dalam mewujudkan masyarakat yang tertib dan mobilinanews.com/tags/peduli keselamatan/" style="text-decoration:none;color:red;">peduli keselamatan, PT mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Prospect Motor menyelenggarakan acara Safety For Everyone - mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Safety Driving Clinic.

Mobilinanews berkesempatan untuk mengikuti rangkaian acara yang berlangsung hari Minggu pagi di sirkuit Sentul. 

Baca ulasan lengkapnya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 
 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas