14 Fans ABM Motorsport Ini Makan Siang Bersama Gerhard & Masayu

Senin, 16/07/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang berbeda di paddock ABM Motorsport sirkuit Sentul International, Bogor, Ahad (15/7) kemarin. Lebih heboh dan seru.

Yakni hadirnya 14 fans tim ABM Motorsport yang berkesempatan makan siang, ngobrol dan foto bersama Gerhard Lukita serta Masayu Anastasia.

“Iya, 14 sahabat dan fans ABM Motorsport ini terpilih melalui kuis yang kami adakan beberapa hari sebelum pelaksanaan ISSOM seri 3, melalui sosmed dan follow ke @abm_motorsport (Instagram) dan ABM Motorsport (facebook),” ungkap Masayu Anastasia, public relation manager ABM Motorsport.

Ke-14 penggemar itu bisa menonton langsung kiprah Gerhard Lukita dan pembalap ABM Motorsport lainnya pada ajang ISSOM yang dipandu official dari tim balap bermarkas di Gading Serpong, Tangerang itu.

Selain itu, mereka mendapatkan merchandise topi dan kaos ABM Motorsport. (budsan)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali