Gymkhana di PON Papua 2020 Khusus Untuk 23 Tahun ke Bawah

Senin, 16/07/2018 21:30 WIB

mobiliananews (Jakarta) – Gymkhana atau sebelumnya dikenal sebagai slalom dipastikan diperlombakan pada PON Papua pada 2020 mendatang. Gymkhana menjadi satu-satunya cabang olahraga mobil dari IMI yang diperlombakan di PON.

“Segala sesuatu terkait gymkhana di PON Papua 2020 mendatang sudah oke. Venuenya nanti kemungkinan di Jayapura, Papua. Tidak begitu susah karena parkiran sebuah mal yang sedikit dimodifikasi pun bisa dipakai,” ujar Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Hari yang ditemui pada resepsi pernikahan H. Andi Baihaki dan Alinka Hardianti di hotel Shangri-la Jakarta, Sabtu (14/7/2018) malam menambahkan, untuk kendaraan juga tidak repot. Pasalnya, bisa one make race (satu merek) dan bekerja sama dengan brand kendaraan yang ada.

“Yang perlu disampaikan, dan ini yang penting, untuk pengembangan dan lahirnya bintang baru olahraga gymkhana maka nanti hanya atlet yang berusia maksimal 23 tahun yang tampil di ajang PON,” tambah pria yang gemar offroad ini.

Wawancara lebih lengkap dengan Hariono, akan disajikan di mobilinanews.com. (budsan)  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060