Fitra Eri Juarai Seri ke-3 Honda Jazz Speed Challenge 2018

Senin, 16/07/2018 23:28 WIB

mobilinanews (Sentul) -  Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center kembali meraih juara pertama di kelas Master Honda Jazz Speed Challenge seri ketiga pada Minggu, 15 Juli 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

 Fitra Eri mengungguli dua pesaingnya, yaitu Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Hendra Bonank (Privateer) berhasil keluar sebagai juara setelah mampu mengatasi Hafiz M. Boutros (Privateer) di posisi kedua dan Romy Tahrizi Amin (Cep Minsel) di posisi ketiga.

Di kelas Promotion, posisi pertama diraih Annis Badrouf (Pivateer), Abraham F. (Privateer) mengekor di posisi kedua dan Arief Budiman dari tim Yans Speed Motorsport menduduki posisi ketiga.

Selamat kepada para juara. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan