MotoGP 2018: Monster Energy Jadi Sponsor Utama Yamaha Musim Depan

Rabu, 18/07/2018 01:02 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Yamaha resmi mengumumkan Monster sebagai sponsor utama Yamaha untuk musim 2019 mendatang menggantikan Movistar. 

Dengan demikian tim Yamaha akan berganti nama menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP Team musim depan. 

“Kami senang telah mencapai persetujuan dengan Monster Energy sebagai sponsor utama dari tim pabrikan MotoGP kami,” ujar bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis. 

Kehadiran Monster Energy di tim pabrikan Yamaha semakin memantapkan eksistensi brand minuman tersebut di MotoGP.

Sementara itu, Rodney Sacks sebagai Chairman and CEO Monster Energy juga menyambut bangga kerjasama Monster Energy dengan tim yang berisikan Rossi dan Vinales. 

"Dengan bangga kami mengumumkan bab baru dari kerjasama jangka panjang Monster Energy dengan tim pabrikan Yamaha MotoGP," katanya. 

Yang membuat penasaran adalah kemungkinan warna motor YZR-M1 tim Yamaha dari sebelumnya biru tua akan berubah menjadi hitam, serupa seperti milik Tech 3 saat ini. (adri)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV