Belum Cicipi Podium 1 Hingga Seri 3 ISSOM 2018, Ada Apa Dengan Rio Saputro?

Kamis, 19/07/2018 04:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Penampilan salah satu squad Honda Racing Indonesia, Rio Saputro belum mengkilap hingga seri 3 ISSOM 2018 pada Minggu, 15 Juli 2018.

Dua kelas yang diikutinya yakni Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1500, belum sekali pun naik panggung sebagai juara pertama.

Pada seri pertama, pembalap serbabisa ini juara 2 dan 3, seri kedua finish 4 dan 4, serta seri ketiga pada Minggu (15/7) kemarin juara 2 dan 3.

"Ya, namanya pakai mobil baru. Walaupun barang yang dipakai bisa dibilang sama kayak spek mobil yang lama.Tapi rasanya belum tentu sama," ungkap Rio kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjutnya, masih ada beberapa problem yang belum pasti penyebabnya.

"Tapi sedikit demi sedikit, kita udah tahu arahnya nih mobil maunya di set up seperti apa," lanjut Rio.

"Mudah-mudahan pada seri 4 nanti bisa maksimal. Nikmatin aja dulu prosesnya. Di setiap usaha pasti nantinya akan berbuah manis. Saya percaya itu," ujar Rio optimis.

Musim lalu, putra Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo adalah penyandang juara kelas Master HJSC dan juara nasional ITCC 1500.

Ayo saatnya bangkit masbro...(budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik