ISSOM 2018 Seri 3: Gerry Nasution Sabet Podium 1 Kelas ETCC 3000 Master

Kamis, 19/07/2018 18:31 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 seri 3 digelar Minggu (15/7) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Hasil positif diraih oleh Gerry Nasution yang berlaga di kelas ETCC 3000 Master. Gerry Nasution yang disuport Achilles tampil dengan menggunakan ban Achilles ATR K Sport. 

Mengendarai mobil BMW E36 kebanggaannya Gerry Nasution dari Team  Astra berhasil menembus total waktu 22:25.221 dari total 12 laps, dan berhasil menembus waktu tercepat selama 1:49.331. 

ATR K Sport adalah ban yang digunakan dan dirancang khusus untuk kompetisi balap karena memiliki desain yang agresif untuk memaksimalkan grip dan meminimalkan energy-loss pada saat cornering, dan desain alurnya memastikan bahwa kontak maksimum dapat terjadi antara ban dengan lintasan, memberikan Lap time yang cepat. 

"Putaran ketiga ini sangat seru. Setelah sempat mengalami trouble pada Euro 2000, Gerry tetap berhasil mewujudkan ambisi juaranya pada Euro 3000. Kami bangga dengan Achilles, Track Race adalah olah raga otomotif yang sangat membutuhkan grip pada bannya. Maka dari itu Achilles Radial sangat tertantang untuk memberikan kebutuhan para pembalap Track Race tersebut," kata Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity. 

"Kami harap putaran selanjutnya akan berjalan dengan seru dimana para pembalap dukungan kami bisa terus mencetak rekor-rekor terbaru bagi mereka. Kami bangga, Achilles bisa diuji dan dipercaya oleh tim-tim yang hebat. Semoga Achilles akan mampu terus menemani para pembalap dalam menorehkan prestasi dalam kejuaraan ini," bebernya. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24