Agnez Mo : Semua Ada di DFSK Glory 580

Jum'at, 20/07/2018 02:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada peluncuran DFSK Glory 580 di Jakarta, Kamis malan (19/7/2018), juga diperkenalkan Brand Ambassador DFSK yang baru yakni Agnes Monica atau yang populer sebagai Agnez Mo.

Adalah sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional. Kehadirannya sebagai  Brand Ambassador DFSK akan merefleksikan kemiripan sempurna kendaraan DFSK dan semakin menguatkan semangat DFSK berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

 “Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador baru kami kepada publik sebagai salah satu upaya untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif. Selain itu, berharap dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile.

 Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.

 Agnez Mo, penyanyi yang memulai karirnya ejak kecil di tahun 90-an menjadi sosok yang didambakan kaum muda. Ketekunan dan semangat tanpa menyerah menjadi modalnya merambah dunia internasional.

 Berawal dari mimpi mewujudkannya dalam sebuah usaha, tak ubahnya hal yang sama dengan misi DFSK menginjakkan jejak bisnisnya pertama kali di Indonesia.

 “Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan,” kata Agnez Mo.

 “Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesi. Kami memiliki kesamaan mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,” kata Agnez. 

 “Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktifitas, saya bisa memilih kendaraan apa saja.Namun saya memilih yang bisa dikendarai sendiri dengan nyaman, sporty, yang dapat digunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya ada pada DFSK Glory 580,” yakin Agnez Mo.

 Kereeen. (budsan).

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas