Ini Strategi dan Penjualan Mobil Tiongkok DFSK Glory 580

Jum'at, 20/07/2018 07:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil Tiongkok DFSK Motors resmi meluncurkan SUV/" style="text-decoration:none;color:red;">City SUV perdananya, yakni Glory 580 pada Kamis (19/7).

Tentunya ada sejumlah target dan dan strategi penjualan yang akan dijalankan. 

“Kami menargetkan pada tahun tahun mendatang akan dapat berkiprah di pasar pasar ASEAN, mulai dari Indonesia ekspansi ke Asia Tenggara dan ekspor seluruh dunia untuk kemudi kanan,” jelas Alexander Barus, Co – Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile. 

Pak Alex, sapaannya menyebut di awal 2019 nanti akan mulai ekspor ke sejumlah negara ASEAN, dimulai ke Thailand. 

Dimana alokasi jumlah ekspornya terbagi 70% untuk jenis SUV dan 30% jenis mini pikap. 

“Tapi bisa berubah tergantung permintaan pasar nantinya,” tambah penyuka olahraga Golf ini. 

Disinggung soal target penjualan, Alex menjawab diplomatis. “Kami belum setting target, saat ini masih fokus di penjagaan kualitas dan after sales, namun perkiraannya ada 55.000 unit mobil yang siap diproduksi,” jawabnya. 

“Saat ini mau fokus ke jenis SUV dulu, akan tambah varian maupun model SUV. Tapi kalo ada permintaan jenis lain, tentu akan kami pertimbangkan,” tegas Alex. 

Wah, boleh juga strateginya. Fokus dulu di SUV. (anto) 
 

TERKINI
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024