Ini Alasan Agnes Mo Mau Jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580

Jum'at, 20/07/2018 08:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil DFSK asal Tiongkok resmi mendaulat Agnes Monica/" style="text-decoration:none;color:red;">Agnes Monica sebagai Brand Ambassador (19/7).

Menurut Agnes Mo, nama panggungnya, dirinya punya alasan tersendiri mau jadi Brand Ambassador dari SUV/" style="text-decoration:none;color:red;">City SUV DFSK Glory 580.

“Saya dengan tim memutuskan kerjasama, karena saya suka yang sifatnya green dan economical. Dan ini ada di DFSK Glory 580,” sebut Agnes. 

Pihak DFSK Motors menyebut Agnes Mo pertama kali jadi Brand Ambassador merek otomotif, khususnya SUV

DFSK penuh tantangan dan enerjik, sesuai dengan Agnes Mo, sama dengan DFSK yang mengejar mimpi go internasional,” tambah Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di sesi konferensi pers. 

“Saya punya ekspektasi semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan comfort-nya, ini really affordable, very high quality. Kita dapat dua-duanya, biasanya di mobil lain hanya dapat salah satu saja,” tambah Agnes. 

Disinggung mengenai merek mobil Tiongkok yang masih belum dapat kepercayaan masyarakat, Agnes menjawab diplomatis. 

“Persaingan itu bagus. Saya suka free kompetisi, always good. Udah engga jamannya lagi monopoli merek satu negara pembuat,” jelas pelantun lagu ‘teruskanlah’ ini. 

Engga salah deh, Agnes Mo jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580. Cocok. (anto) 


 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik