Team Achilles Siap Tarung di Kejurnas Drift Seri 2 Lanud Pondok Cabe

Jum'at, 20/07/2018 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Putaran Kedua Kejurnas Drift 2018 digelar mulai hari ini Jumat (20/7) dan Sabtu (21/7) di Lanud Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kejurnas kali ini digelar berbarengan dengan ajang Intersport World Stage Qualifier round 1.

Di kejurnas drifting tahun ini Achilles Radial mensuport beberapa drifter muda potensial seperti Amandio sebagai 2nd winner place pada Pro Class dan predikat Top Qualifier, di seri satu kemarin, Ziko Harnandi dari BSI Drift Team juga terlahir sebagai juara pada Rookie Class.

Berbekal kualitas ban yang mempuni untuk dipasangkan dengan kecepatan maksimal, Achilles akan kembali berlaga pada kompetisi drift yang berada pada kasta tertinggi di Indonesia.

Menjadikan kompetisi ini sebagai ajang pembuktian, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, menyampaikan antusiasnya terhadap kompetisi ini,

“Kami sangat bersiap untuk kompetisi ini, dikarenakan event ini bertaraf Nasional. Di Indonesia sendiri, Kejurnas Drift menjadi kompetisi yang ditunggu oleh para drifter dalam unjuk kebolehan menguasai performa mobil drift. Maka kami sebagai produsen ban yang dipasangkan dengan para drifter handal ini merasa sangat antusias untuk menjadikan Kejurnas Drift ini sebagai pembuktian kualitas dan kehebatan dari Achilles ATR K Sport,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Berbicara mengenai kesiapan dari para drifter, Evan Pratama salah satu #TeamAchilles menyampaikan kesiapannya untuk putaran kedua ini. “Kami dan team berlatih sangat keras dari 3 hari yang lalu untuk seri kedua ini. Namun, saya harap semuanya akan terbayarkan dengan menjadi juara di seri ini,” ucap Evan.

Lebih lanjut, pihak Achilles menargetkan hasil terbaik bisa diraih oleh drifter-drifter mereka. “Kami harap seri kedua ini akan berjalan dengan lancar. Semoga para drifter dari #TeamAchilles akan mampu meraih hasil terbaik di podium juara," tutup Akhmad Nursyamsu. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman