Kejurnas Drift 2018 : Duo ABM Drift Team Kuasai QTT, Peluang Juara Terbuka

Sabtu, 21/07/2018 12:06 WIB

mobilinanews (Pondok Cabe) – Dua drifter yang tergabung dalam ABM Drift Team yakni Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi menguasai sesi kualifikasi yang dilangsungkan Jumat sore (20/7/2018) di sirkuit Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Amandio menjadi yang tercepat diikuti M Irdham dari HJTRT Yogyakarta di urutan kedua dan Rocca S dari Jakarta di posisi ketiga. Posisi keempat ditempati Valentino Ratulangi (ABM Drift Team).

Valen sejatinya turun di kelas Rookie. Namun kenyataannya bisa menerobos kelas overall  yang diisi para drifter Pro.

Sedang di Rooke, Valen di posisi pertama dengan total score 72,50 diikuti Ricko Nugroho (kedua, 65), Allen Young (ketiga, 62).

Babak final dan battle akan dilangsungkan pada Sabtu ini dan diperkirakan penentuan juara kelas Pro/Overall sore hingga malam hari seusai sholat maghrib.

“Dari hasil QTT di mana baik Dio maupun Valen berada di urutan pertama,  peluang menang di seri 2 ini sangat terbuka,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport yang hadir di Pondok Cabe bersama Vivi Montolalu, sang istri. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik