Teddy Deska, Modifikasi Sirkuit Demi Tantangan Kejurnas GTX Sumbar

Minggu, 22/07/2018 14:57 WIB

mobilinanews (Padang) - Musim kompetisi balap garuk tanah tahun 2018, Sumatera Barat kembali mengambil opsi tuan rumah. Trek yang dipakai masih sama dengan 2017 lalu, yakni di Sirkuit Kalidareh, Kab. Dharmasraya, sekitar 186 km dari kota Padang.

Bedanya, agar lebih menantang, X-Dareh MX Team selaku pengelola sirkuit melakukan modifikasi trek. "Ada beberapa perbaikan, jumpingan lebih tinggi, table top, double jump  dan triple jump dibuat lebih seru," buka Teddy Deska, Promotor Grasstrack Sumbar sekaligus owner sirkuit.

Dengan modifikasi baru, diharapkan grasstracker di Sumatera bagian barat terpacu adrenalinnya. Waktu dua pekan usai Kejurnas Grasstrack di Sirkuit Lamnyong, Banda Aceh dirasa cukup untuk istirahat dan mobilisasi tim ke Dharmasraya.

"Tahun lalu didatangi crosser dari Kalimantan dan Jawa Tengah. Keduanya datang sendiri lho, bukan diundang. Nah, tahun ini, ada bonus buat hadiah. Disediakan Juara Umum untuk kategori Senior, Junior dan Pemula Sumbar," terang Teddy Deska.

Seperti biasa, 7 kelas Utama Kejurnas wajib diikuti. Tambahannya Supporting Class sebanyak 6 kelas. Bagi peserta tinggal kontak Ariant TJ di ponsel 081364488866atau bisa datangi sekretariat pendaftaran di Pool X-Dareh, Sungai Dareh KM 1, Dharmasraya.

"Diharapkan putaran akhir ini banyak diikuti peserta dan tim tangguh di Sumatera A. Kalau penonton di daerah sudah pasti antusias," pungkas Teddy Deska yang doyan naik trail. Mantap! (Bangve)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan