Honda Tawarkan Program Penjualan & Diskon Hingga 90 Persen di Otobursa 2018

Minggu, 22/07/2018 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi di acara Otobursa Tumplek Blek 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 21 - 22 Juli 2018.

Untuk memeriahkan acara ini, Honda menawarkan beragam program penjualan menarik untuk mobil, diskon suku cadang serta aksesoris asli Honda hingga 90%, serta berbagai aktivitas seru untuk pengunjung.

Tahun ini merupakan kedelapan kalinya Honda ikut berpartisipasi di acara Otobursa Tumplek Blek 2018. 

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 150 m2 dan menampilkan tiga produk terbarunya, yaitu New Honda Mobilio Special Edition, New Honda BR-V Prestige dan 1 unit New Honda Brio RS. 

Di booth Honda hadir pula Interactive Safety Zone, di mana pengunjung dapat mempelajari berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan Honda seperti Honda SENSING melalui layar sentuh interaktif.

Selain itu, Honda juga menampilkan Virtual Reality (VR) NSX Experience, di mana konsumen berkesempatan merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NS GT3.

Honda memberikan keistimewaan bagi konsumennya yang menggunakan mobil Honda ke Otobursa Tumplek Blek 2018 berupa fasilitas Buy 1 Get 1 Free Ticket.

 Untuk mendapatkan manfaat ini, konsumen hanya perlu menunjukkan STNK mobil Honda saja. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik