Ketua IMI Banten Ikut Kejurda, Nyaleg Untuk DPRD Banten

Senin, 23/07/2018 15:20 WIB

mobilinanews (Banten) – Bukan karena latah kalau Tubagusroy (nama sesuai KTP : Tb Roy Fachroji Basuni) Ketua Umum IMI Banten ikutan mendaftar sebagai calon anggota legislatif.

“Panggilan jiwa untuk mengabdi di tanah kelahiran saya, untuk memberikan yang terbaik,” ujar Tubagusroy.

Terkesan bombastis memang. Tapi, begitulah orang atau tokoh yang maju sebagai calon legislatif. Visi misi semua bagus dan ditujukan untuk kemaslahatan rakyat. Bukan begitu bro, Tubagusroy?

Pengusaha muda di Serang, pehobi adventure motor dan masih kerabat Hj. Atut Chosiyah (mantan Gubernur Banten) ini mengaku akan ikut Kejurda Banten dari Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil kota Serang).

“Diperlukan sekitar 35 ribu suara agar bisa menjadi juara Kejurda di DPRD Banten. Insyaallah. Mohon doa dan dukungan teman-teman, handai taulan, keluarga dan seluruh lapisan masyarakat di kota Serang,” ujar ayah 2 anak ini.

Tubagusroy selain menjadi orang pertama di IMI Banten, juga adalah pengurus PD AMPG Banten Ketua 5. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas