Volvo Trucks Indonesia Drivers Challenge 2018 Cari Pengemudi Truk Terbaik

Selasa, 24/07/2018 13:11 WIB

mobilinanews (Sentul) – Volvo Trucks Indonesia bersama PT. Wahana Inti Selaras (Indomobil Group) mengadakan kompetisi pengemudi truk terbaik. 

Dimana pada kegiatan bertajuk Volvo Trucks Indonesia Drivers Challenge 2018 ini, akan berkumpul delapan pengemudi truk terpilih dari seluruh Indonesia yang akan beradu keahlian mengemudi truk Volvo

Kompetisi ini dilangsungkan dengan mengemudikan truk Volvo tipe FH, FM dan FMX di jalur on road dan off road sepanjang 7 KM menggunakan bahan bakar seefisien mungkin. 

“Kompetisi ini menjadikan para pengemudi ini sebagai fokus khusus dan menguatkan kembali pentingnya mengemudi yang terampil dan kompeten, ini penting karena teknik mengemudi yang efisien akan berpengaruh langsung pada keuntungan mereka,” jelas Jurn Terpstra, Managing Director Volvo Trucks Indonesia dalan keterangannya di Sentul (24/7).

Volvo Trucks Indonesia Drivers Challenge 2018 ini menggantikan konsep Volvo Trucks Fuelwatch Competition yang telah diadakan di tahun-tahun sebelumnya. 

Tujuan utama kompetisi ini selain menguji ketrampilan bidang efisiensi bahan bakar, juga akan mengetes aspek keamanan dan kemampuan manuver.

Semoga kegiatan seperti ini terus diadakan tiap tahunnya. (anto) 


 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya