Prestige Motorcars Luncurkan Dua Lamborghini Edisi Terbatas, Huracan Spyder & Huracan Avio

Rabu, 25/07/2018 21:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prestige Motorcars meluncurkan dua mobil Lamborghini edisi terbatas yakni Lamborghini Huracan Spyder dan Lamborghini Huracan Avio, Rabu (25/7) di showroom Prestige di Pluit, Jakarta Utara.

Lamborghini Huracan Spyder adalah penerus sukses atap terbuka Lamborghini Gallardo, dan diakui sebagai "Supercar of the Year" oleh majalah Top Gear pada tahun itu ketika diperkenalkan ke masyarakat umum.

Huracan Spyder menawarkan sensasi mengemudi yang menyenangkan dengan keseimbangan sempurna berkat arsitektur double wishbone, dan kinerja mesin V10-nya.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management). Tersedia tiga mode driving yang berbeda antara lain Strada paling cocok untuk berkendara sehari-hari, sedangkan mode Sport dan Corsa untuk mendapatkan kinerja gaya balap yang sangat terkalibrasi.

Singkatnya, ini adalah mobil yang selalu memberikan kesenangan maksimal kepada siapa pun yang mengemudikannya.

Di sisi eksterior, Huracan Spyder memiliki profil atap yang tak dapat disangkal, setiap aspek desain mobil ini diciptakan dengan aerodinamika sesuai dengan Huracan Spyder tanpa atap.

Bagian interior, Lamborghini menggabungkan unsur kenyamanan, keanggunan, keluasan dan sportivitas sempurna. Dinamika berkendara dari Huracan Spyder juga luar biasa mengesankan.

Huracan Spyder mengusung mesin V10, transmisi dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dan sistem penggerak all-wheel yang dikontrol secara elektronik. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga 580 hp dengan top speed 319 km/jam. Akselerasi 0-100 bisa dicapai dalam waktu 3,6 detik.

Satu lagi yang tak kalah sensasional adalah Lamborghini Huracan Avio yang hanya diproduksi 250 unit di dunia. Berkat Prestige, satu unit sudah tersedia di tanah air.

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia. Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan Anda,” kata Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars. 

Lamborghini Huracan Spyder dibanderol di kisaran Rp 11 Miliar sedangkan Huracan Avio di kisaran Rp 12 Milyar.

Dalam kesempatan ini, Prestige juga memperkenalkan identitas korporat baru di mana showroom yang sekarang didominasi oleh warna Hitam.

Menurut Prestige warna hitam adalah tema yang cocok dengan semua karakteristik yang dimiliki oleh Prestige Motorcars. Showroom Prestige memiliki kapasitas ruangan yang dapat menampung 18 hingga 20 mobil. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo