Wow, Night Race ISSOM Spektakuler Segera digelar di Sentul

Kamis, 26/07/2018 12:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran balap mobil malam hari paling spektakuler siap digelar di Sentul International Circuit, Bogor, 17-18 Agustus 2018.

Flyer tentang seri 4 Night Race Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) sebagai persembahan untuk ulang tahun ke-25 Sentul International Circuit itu telah beredar luas, dan mendapat respon positif.

“Kita hanya pesan kepada penggemar balap di Tanah Air, untuk menyisihkan waktu bertandang ke Sentul International Circuit pas perayaan HUT RI, tanggal 17 dan 18 Agustus 2018 nanti. Karena tak hanya ada gelaran balap mobil pertama di malam hari, juga pasti ada acara pendukung lainnya yang tak kalah heboh,” ujar Paul Montolalu dari ABM.

Oya, gelaran night race ISSOM ini terselenggara berkat kerjasama apik manajemen Sentul International Circuit, ABM Enterprise dan Ikatan Motor Indonesia. Juga akan sponsor pendukung lainnya. 

Mau tahu kemeriahan, content balap apa saja, slot hiburannya apa saja, tolong tandain tanggal 17 dan 18 Agustus  depan untuk datang ke sirkuit Sentul.

Jangan lupa bawa anggota keluarga untuk isi acara akhir pekan, pasti akan berkesan. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas