Keberhasilan Irdam dan Valentino di Kejurnas Pondok Cabe Gairahkan Drift Indonesia

Kamis, 26/07/2018 19:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Keberhasilan Muhammad Irdam dan Valentino Ratulangi mencapai final battle di seri 2 Kejurnas Drift di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 21 Juli lalu berimplikasi positif bagi perkembangan olahraga drifting di Indonesia.

“Ternyata drifter di luar nama besar bisa mencapai babak final. Ternyata bisa kompetitif, dan meraih juara. Ini bisa memacu perkembangan olahraga drift di Indonesia lebih baik lagi,” ujar Rizki Andromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT. Gajah Tunggal Tbk.

Menurut Rizki yang berkunjung ke kantor redaksi mobilinanews pada Kamis sore (26/7/2018) menyebutkan bahwa harus diakui Amandio merupakan drifter terbaik Indonesia saat ini.

“Tak terbantahkan, Amandio adalah the best drifter. Jika kemudian kemarin ia gagal juara, karena kurang beruntung mobilnya mengalami masalah,” ungkap Rizki.

Ke depan, lanjut pria penyuka modifikasi mobil ini, perkembangan drift bakal lebih semarak dan maju. Bahwa semua drifter berpeluang menang seperti yang diraih Irdam asal Bandung itu.

“Kebetulan aja kalau Irdam dan Valentino disupport GT Radial. Dan kami selaku produsen ban terus berkomitmen memajukan dunia motorsport di Indonesia,”  pungkas Rizki yang lagi sibuk menyiapkan event di GIIAS 2018. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060