Mitsubishi Regional Training Center di Bandung Ikuti Konsep Global

Jum'at, 27/07/2018 13:38 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan regional training center di Bandung (26/7).

Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ini merupakan MRTC yang ke-8 di Indonesia. 

Setelah sebelumnya MMKSI sudah memiliki 7 MRTC yang berada di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru. 

Mitsubishi Regional Training Center di Bandung ini adalah training center berstandar Mitsubishi yang mengikuti konsep Global Training Center dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). 

Dimana MMC Global menyebutnya dengan Satelite Training atau regional training center, seperti di Dubai dan MMTH – Thailand.

MRTC ini ditujukan untuk memberikan training kepada karyawan dealer Mitsubishi

MRTC ini berjalan dikontrol lansung oleh MMKSI-Training Center Jakarta. 

Selain itu MMKSI juga menyediakan  kendaraan praktik, tools and equipment, sertifikasi instruktur, control administration dan akomodasi training.

MRTC Bandung yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung, ini dilengkapi dengan fasilitas 2 ruang kelas technical dan 1 ruang kelas non-technical, area workshop (meliputi ruang praktik, kendaraan praktik, perlengkapan dan peralatan bengkel), dormitory, kantin, dan tempat olahraga.

Kendaraan praktik yang tersedia di MRTC Bandung adalah Xpander, Pajero Sport, Outlander, Mirage, T120SS dan L300.

Fasilitas ini disediakan untuk menunjang kegiatan Technical training, seperti Training for Technician (M-STEP 1, M-STEP 2, M-STEP 3, PM Training), Fleet, New Product dan juga Non-Technical Training seperti training untuk Service Advisor/Manager Dealer Training (MSA) dan training untuk Spare Part Staff (MPT).

Bukti totalitas Mitsubishi tingkatkan kualitas layanan purna jual. (anto) 


 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060