Mandiri Tunas Finance Berikan Reward Kepada Dealer Terbaik

Kamis, 04/06/2015 07:45 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) selaku perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, menerapkan Partnership Strategy dengan memberikan apresiasi bagi dealer-dealer berprestasi.

MTF mengedepankan optimalisasi APM (Agen Pemegang Merek)dengan dealer sebagai mitra yang saling memenuhi kebutuhan masing-masing dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor. Pelaksanaan ide bisnis to bisnis (B2B) dan juga bisnis to customer (B2C) yang diterapkan MTF menjadi sebuah motivasi positif bagi para dealer yang tertuang dalam program dealer trip.

pakhar

“MTF menjadikan dealer sebagai front liner demi tercapainya kesepahaman visi dan misi MTF sebagai solusi pembiayaan terbaik bagi customer dan APM. MTF memberikan reward  berupa Dealer Trip kepada sales person dan pemilik dealer,” papar Harjanto Tjitohardjojo, SE, Marketing & Sales Director MTF.

Tahun 2014, MTF sukses menggelar tidak kurang dari 10 dealer trip ke tempat-tempat eksotis di dunia yang tidak umum dikunjungi. Dan di tahun ini, MTF melangsungkan VIP dealer trip bagi pimpinan dan pemilik dealer ke kota - kota di Yunani seperti Athens, Santorini dan Mykonos.

Di Negara yang terkenal sebagai kotanya para dewa, komunikasi positif terjalin antara management MTF dengan rombongan dealer yang mendapatkan kesempatan VIP dealer trip. Secara berkala MTF mencanangkan Dealer Trip guna membangun Emotional Blending yang lebih baik.

“Tour ini semata kami lakukan guna menjalin komunikasi yang efektif antara MTF dengan dealer sebagai mitra kami. Customized product, dan menjaga Service Level Agreement (SLA) tersampaikan dalam nuansa berbeda . Hal ini memudahkan kami mendapatkan input guna melakukan improvement  demi tercapainya customer satisfaction,” ungkap Harjanto.

Diakui Harjanto, ketatnya persaingan, differensiasi, segmentasi customer, kemampuan perusahaan serta optimasi peluang yang ada perlu kiat strategi komunikasi yang efektif.

“Tidak dapat dielakkan kegiatan dealer trip ini membuat jalinan komunikasi semakin baik, yang tentunya menjadi semangat baru bagi para dealer dalam berbisnis dengan MTF yang tersinergikan dengan jaringan Bank Mandiri yang ada di Indonesia,” pungkas Hardjanto.

Harapan kedepannya program dealer trip MTF akan menjadi pemicu bagi 88 cabang MTF yang tersebar di seluruh Indonesia untuk terus berikan pelayanan terbaik nya  guna memenuhi  kebutuhan para customer.

Selamat untuk para dealer!

yuns

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060