Mitsubishi Xpander Bagi Kebahagiaan Tons of Real Happiness di Bekasi

Jum'at, 27/07/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Bekasi) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memulai aktivitas campaign terbarunya. 

Khususnya untuk model small MPV – Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander, bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” di area pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi (27-29/7).

Campaign “Xpander Tons of Real Happiness” yang diadakan di kota Bekasi merupakan awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan total di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

Bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan memiliki tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. 

Dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan wahana seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools dan banyak permainan lainnya.

Dalam kegiatan ini, MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Mitsubishi Xpander, yaitu keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) dan mereka juga sebagai ‘Agent of Happiness’ yang siap berbagi kebahagiaan dengan keluarga Indonesia.

“Xpander Tons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam pembukaan event.

Menurutnya, berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumennya, yaitu para keluarga Indonesia. 

Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk ‘taman hiburan karnaval’ yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

“Hari ini merupakan event pertama kami yang diadakan di Bekasi. Tidak hanya di area Jabodetabek, Xpander Tons of Real Happiness juga akan menyapa konsumen kami dan para keluarga di berbagai kota-kota lain di Indonesia hingga awal tahun mendatang,” tambah penggemar olahraga tenis meja ini. 

Lebih lanjut Kondo menyebut secara bertahap MMKSI akan mempromosikan jadwal roadshow agar masyarakat dapat mengunjungi dan berbagi kebahagiaan yang nyata. 

Yuk, ikut bahagia bersama Mitsubishi Xpander. (anto) 
 

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia