Dua Cewek Asal Kalsel Ini Ikuti Event Gymkhana di Indramayu

Sabtu, 28/07/2018 13:20 WIB

mobilinanews (Indramayu) - Meski Dina Pricillia dan Felicia Hariono ini tinggal di Kalimantan Selatan, tidak mengurangi semangatnya untuk mengikuti event gymkhana (slalom) di Jawa.

Tepatnya, seri 2 Kejurda Gymkhana Jawa Barat yang dilangsungkan di trek GOR Sport Center Indramayu, Jawa Barat, Sabtu hari ini (28/7/2018).

"Kami turun di kelas A2. Jadi kami turun di event ini tidak semata-mata untuk menang, melainkan mencari pengalaman dan menambah jam terbang," ujar Dina yang diamini Felicia.

Dina saat ini masih sekolah di SMAN 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sedangkan Felicia baru masuk di Universitas Pelita Harapan Karawaci.

Karena baik Hendra Rahardja maupun Albertus Hariono, kedua orang tua mereka tengah di Serang, Banten untuk Kejurnas Speed Offroad, Dina dan Felicia dikawal Arce Meyer sekaligus manajer, pelatih dan mekanik.

Selain itu, Arce juga menemani Nicholas Meyer (14 tahun) yang juga turun berlomba di Indramayu.

Go go Dina dan Felicia. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060