Siapkan Semangat Untuk Toyota Digifest di GIIAS 2018

Sabtu, 28/07/2018 19:50 WIB

mobilinanews (Serpong) - Toyota Digifest atau Toyota Digital Festival akan kembali diadakan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Keseruan ajang serupa pada 2017 lalu akan diciptakan kembali di Toyota Digifest 2018 yang diadakan pada Sabtu, 4 Agustus 2018 mulai jam 15.00 – 16.30 WIB di booth Toyota, Hall 10, ICE BSD City.

Semakin seru lantaran sebelumnya akan ada sesi Up Close and Personal dengan Youtubers pengisi acara di hari yang sama pada jam 13.30 – 14.00 WIB.

Toyota Digifest merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari acara GIIAS 2018 dan menghadirkan pergelaran hasil karya para Youtubers.

Melalui tema “Pecahin Semangat Lo”, Toyota men-challenge anak muda Indonesia untuk berkarya melalui lirik lagu, aransemen musik, dan dance. 

Dimana nantinya akan dikolaborasikan dan digunakan sebagai bagian dari support semangat untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

Hasil karya para Youtubers sebelumnya telah di-submit ke laman website toyotadigifest.com untuk dipilih pemenang dari masing-masing kategori yakni lirik, instrumen dan dance tersebut.

Peserta dengan hasil karya terbaik akan dipilih langsung oleh Eka Gustiwana untuk diproduksi menjadi Digifest Music Anthem 2018.

Sebagai puncak acara Toyota Digifest 2018, Toyota akan menampilkannya atraksi dalam bentuk musical theater pada panggung GIIAS 2018, yang didukung oleh beberapa nama terkenal yaitu Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius dan Hanin Dhiya.

Informasi lebih detailnya, bisa akses ke akun resmi social media Toyota Indonesia berikut ini:

Facebook: ToyotaID - https://www.facebook.com/ToyotaID/

Instagram: @ToyotaID - https://www.instagram.com/toyotaid/

Twitter: @ToyotaID https://twitter.com/ToyotaID

Youtube: Toyota Indonesia https://www.youtube.com/user/ToyotaIndonesia

Jadi, siapkan semangat kamu untuk ajang Toyota Digifest GIIAS 2018, ya. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik