Suzuki Hustler Tough Wild, Ketangguhan ala Mobil Imut

Sabtu, 28/07/2018 20:38 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Suzuki Motor Corporation belum lama ini meluncurkan Suzuki Hustler Tough Wild, varian edisi khusus yang menyuguhkan ketangguhan ala mobil imut

Suzuki Hustler Tough Wild akan dipasarkan di Pasar Domestik Jepang dengan kelir eksterior dua warna. 

Supaya kesan tangguh didapat, peranti bodi meliputi atap, pilar A dan C, panel belakang, door handle dan pelek 15 inci diberi kelir hitam. 

Sementara warna bodi utamanya tersedia pilihan pale blue, electric blue, merah, kuning dan silver sebagai kombinasinya. 

Selain itu, Suzuki Hustler Tough Wild juga mendapatkan bumper depan dan belakang model baru, emblem khusus, serta berbagai peningkatan di bagian interior.

Sedangkan semua joknya dilapisi kulit dan kain navy dan coklat, ada juga aksen gunmetal, serta trim pale blue yang secara keseluruhan menambah kesan menyegarkan.

Sumber tenaganya masih mengandalkan mesin tiga silinder 660 cc yang dipadukan transmisi otomatis CVT, dengan pilihan penggerak roda depan atau semua rodanya. 

Setiap unitnya ditawarkan dengan harga mulai dari 1,487,160 Yen atau sekitar Rp 190 jutaan. 

Kapan ya dijual di Indonesia? Halo Suzuki Indonesia? (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan