Jadi Wagub Sumut, Ijeck Tetap Akan Reli & Speed Offroad

Minggu, 29/07/2018 18:09 WIB

mobilinanews (Serang) - Terpilih menjadi wakil gubernur Sumatera Utara mendampingi Letjen TNI Edy Rahmayadi, bukan berarti Ijeck (nama lengkapnya Musa Rajecksah) akan berhenti dari dunia balap : reli dan speed offroad.

"Lho, itu kan hobi saya dari dulu. Asal tidak menggunakan anggaran negara dan tidak mengganggu pekerjaan dinas, saya kira masyarakat akan memahami," ujar Ijeck kepada mobilinanews di Serang, Banten, Minggu (29/7/2018).

Statement itu perlu disampaikan karena balapan itu masih dianggap termasuk hobi mahal dan olahraga mewah.

Ijeck yang tergabung dalam tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla menambahkan, jika dia juga menghormati pejabat daerah dan negara memiliki hobi seperti golf, jetski atau main Harley-Davidson.

"Yang jelas, meski acara motorsport dilangsungkan pada weekend, kalau ada tugas kedinasan pasti saya akan utamakan tugas. Ya, reli dan speed offroad kan hanya hobi. Tugas dan melayani masyarakat adalah nomor satu," pungkas Ijeck.

Selamat bertugas menjadi abdi negara, bang Ijeck. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik