Wow, Anak Medan Ini Tampil Spektakuler di Offroad Serang

Senin, 30/07/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Serang) – Beda ayah, beda anak. Ketika Musa Rajekshah alias Ijeck tampil di bawah form terbaiknya, bahkan mobil tubularnya sempat terbakar, tidak demikian dengan Musa Arjianshah.

Arji –sapaan karibnya—tampil spektakuler di kelas G1.2 dengan mengandalkan UTV  Can-Am Maverick. Putra sulung Ijeck tersebut memenangi 4 Special Stage (SS)yang digelar selama dua hari dan tak terkejar peserta lain untuk menjadi kampiun.

Tak hanya itu, karena setelah menyelesaikan 4 SS peringkatnya masuk 20 besar maka mahasiswa sebuah universitas di Bandung ini berhak tampil di Open Championship. Hasilnya, Arji yang didampingi navigator sarat pengalaman Herry Koentoyo finish urutan 7.

“Gokil si Arji. Pakai UTV, mampu bersaing dengan para pembalap bermesin V6 dan V8 dengan bodi tubular. Bakal jadi tuh anak,” celetuk teman peliput asal Jakarta tentang pembalap andalan 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla itu.

 

Pada 4 SS tersebut, Arji yang pernah menjadi juara nasional reli dan juara nasional speed offroad pada 2 tahun silam, mencetak waktu masing-masing 03.22,43, 03.24,112, 03.20,441 serta 03.24,965 dengan total waktu 13.31,956.

“Yang untuk SS3 dan SS4 hari Minggu, atas saran tim, saya bermain safe aja. Karena, karakter lintasan di Tembong Jaya tricky dan cenderung licin. Makanya kali ini banyak yang terbalik," ujar Arji.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa selesaikan 4 SS dengan lancar dan tambahan 2 SS open championship dengan sukses,” ungkap putra Wakil Gubernur Sumut terpilih itu.

Anak Medan ini, Bung. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024