Hadiah Utama IIMS 2018 Mobil SUV DFSK Glory 580 Resmi Diserahkan

Senin, 30/07/2018 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 masih menyisakan cerita. Sejumlah Grand Prize IIMS 2018 secara bertahap resmi diserahkan kepada para pemenangnya. 

Salah satunya hadiah utama IIMS 2018 berupa mobil SUV DFSK Glory 580 secara resmi diserahkan kepada pemenangnya oleh Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo

“Betul Bro, ini tadi (27/7) penyerahan official unitnya langsung ke pemenang untuk diambil di kantor kami,” jelas Rudi M.F., Project and Marketing Communications Manager PT. Dyandra Promosindo kepada Mobilinanews. 

 “Ini hadiah dari IIMS 2018 buat pengunjung yang sudah melakukan registrasi di Venue,” tambah pria dandy ini. 

Menurutnya ada tiga hadiah utama, dua diantaranya sudah diserahkan ke pemenangnya yakni mobil Suzuki Ignis dan DFSK Glory 580. Selanjutnya akan diserahkan satu unit sepeda motor Honda PCX kepada pemenangnya.

Kali ini, pengunjung yang ditetapkan sebagai pemenang DFSK Glory 580 bernama Ronald Irwan Sirait, yang berdomisili di Jakarta. 

“Sampai jumpa di IIMS 2019, catat tanggalnya ya, 25 April – 9 Mei,” tambah Rudi. 

Wah, tahun depan bakalan lebih meriah nih. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!