Yuma Wiranatakusuma : Salut Ada Event Offroad Khusus Racing

Selasa, 31/07/2018 04:04 WIB

mobilinanews (Serang) - Legenda offroad Indonesia, Yuma Wiranatakusuma tampak ada di seri 1 Kejurnas Speed Offroad Tembong Jaya Serang, Banten, Minggu (29/7/2018).

Rupanya, mantan suami artis Ria Irawan ini memang lagi asyik menyaksikan gelaran speed offroad gelaran JRT ini.

"Salut ada event offroad khusus speed seperti ini. Akan memperkaya dunia offroad di Indonesia," ujar Yuma kepada mobilinanews.

Menurut salah satu tokoh senior offroad ini, saat ini ada yang bisa menghidupkan kegiatan offroad, dengan event yang teratur dan komunitas yang banyak merupakan sebuah prestasi tersendiri.

"Mobil tubular yang turun di kelas G5 (Free For All) ini paling kurang 2-3 miliar. Tapi, pesertanya banyak. Berarti diminati kan," sebut pria 63 tahun yang tampak awet muda.

Dengan begitu, ada beberapa pilihan untuk penggemar offroad, dari yang speed, semi adventure hingga full adventure.

"Pokoknya, gue salut  event ini dengan komunitas yang cukup banyak dan running dengan baik," pungkas Yuma, maestro offroad Indonesia. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah