Suzuki Akan Tampilkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2018, Ada Dua Model Baru

Selasa, 31/07/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal menyuguhkan puluhan model mobil terbaru. 

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan tampilkan lini product lengkap terbaru di GIIAS 2018 nanti, dimana ada dua model baru yang turut diperkenalkan. 
 
“Kami pajang 18 unit display, 16 unit yang sudah ada disini sama mobil konsep,” sebut Donny Saputra, Head of Marketing PT. SIS kepada Mobilinanews di Senayan, Jakarta Selatan (30/7).

“Kami juga siapkan dua ‘obat kangen’, tunggu saja di GIIAS, pasti sudah ada kok,” senyum penggemar turing ini.

Yang dimaksud oleh Donny sebagai obat kangen adalah isyarat model-model mobil Suzuki yang sudah pernah dijual di Indonesia dan sudah lama belum mengalami pembaruan. 

Meski belum menyebutkan secara rinci, Donny hanya berbisik kalau dua unit obat kangen tersebut masuk kategori passenger car.

Ketika disinggung apakah salah satunya adalah All New Suzuki Jimny, Donny belum mau merinci. “Jimny nanti diinfo pas GIIAS ya,” senyumnya. 

Dari info yang dihimpun Mobilinanews, salah satu obat kangen yang dimaksud adalah All New Suzuki Jimny yang belum lama diluncurkan Suzuki Motor Corporation di Jepang pada awal Juli lalu. 

Yang kedua diduga adalah All New Suzuki Swift, dimana generasi terbaru hatchback kompak ini sudah lebih dulu dijual di Eropa dan sejumlah negara di Asia Tenggara. 

Mengenai rencana akan langsung dijual pada saat GIIAS 2018 nanti, Donny kembali memberikan jawaban yang sama. 

“Semua infonya akan saya berikan pas GIIAS nanti,” kekeh penggemar kuliner ini. 

Bikin penasaran aja, nih. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas