Eni Oil Siapkan Promo Spesial di GIIAS 2018

Rabu, 01/08/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku Exclusive Main Distributor pelumas asal Italia ENI Oil di Indonesia bakal turut serta meramaikan ajang pameran akbra Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung tanggal 2 - 12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Selain ingin berinteraksi langsung dengan konsumen, keikutsertaan di GIIAS juga menjadi momen yang penting untuk memperkenalkan seluruh line up produk Eni Oil mulai dari pelumas roda empat, roda dua, pelumas 4T, 2T, hingga pelumas motor matik.

Tahun ini adalah yang keempat kalinya Eni Oil hadir di GIIAS. Kali ini booth Eni Oil didesain jauh lebih sporty dengan display unit MV Agusta F4 dan Piaggio Zip ditambah layar (screen) berukuran 200x300 cm untuk pengunjung bermain games virtual.

Lalu, bagaimana dengan promo Eni selama di GIIAS? Jangan khawatir pihak PT BNL menegaskan akan ada promo menarik seperti potongan harga, hadiah merchandise, hingga buy 1 get 1.

"Kita ada promo buy 1 get 1. Para pengunjung yang datang ke booth Eni Oil akan dapat melihat tampilan keseluruhan perusahaan, fasilitas pabrik, teknologi, dan segala informasi yang dibutuhkan," kata Imran Razy, Direktur PT BNL, Selasa (31/7) di Jakarta.

Sementara itu, promo buy 1 get 1 tersebut berlaku di setiap pembelian oli motor Eni i-ride Matic 4T, Eni Super Hitec 4T, Eni 2T Smookeless dan varian oli roda empat lainnya.

Eni Oil yang merupakan transformasi dari nama sebelumnya Agip Oil saat ini tengah gencar untuk mendekatkan diri pada konsumen. "Saat ini pasar terbesar kita masih Jakarta dan Surabaya. Ajang pameran seperti GIIAS ini merupakan juga salah satu media komunikasi langsung antara Eni Oil dengan para konsumen. Rangkaian program sudah dirancang menarik, sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman bersama dengan Eni Oil," beber Imran. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas