Wow 8 Model Baru Ini Siap Dirilis di GIIAS 2018

Rabu, 01/08/2018 18:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif  Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 pada Kamis (2/8/2018) akan dibuka Presiden Jokowi di ICE, BSD City, Tangerang.

Pameran yang akan berlangsung dari 2-12 Agustus 2018, kabarnya akan ada 40 mobil baru dan konsep diperkenalkan. 

Dari sejumlah itu, beberapa di antaranya sudah disounding bakal dilaunching saat Press Day esok pagi. Apa saja, coba tengok di bawah ini. (BS dari berbagai sumber).

 Honda Brio RS

PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan generasi terbar Honda Brio RS. Sebelumnya, model ini telah diperkenalkan di IIMS 2018 sebagai mobil konsep.

Dari desain, Honda Brio RS mengalami signifikan. Mobil ini menggambungkan model Mobilio, Honda Jazz dan Honda Brio. Hadirya model ini diprediksi bakal cukup mengguncang.

 Mitsubishi Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bakal melaunching Mitsubishi Xpander facelift. Bukan model baru, melainkan melahirkan varian baru saja.

Hanya varian matik untuk tipe GLS dan transmisi manual untuk tipe Sport yang bakal diluncurkan. Diprediksi, yang berbau Xpander tetap bakal menyita perhatian.

 Nissan Terra

PT Nissan Motor Indonesia berencana meluncurkan SUV besar : Nissan Terra. Di pasar, model ini akan menjadi pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Ini akan jadi alternatif baru di segmennya, karena basis Terra dari pikap kabin ganda Navara, punya rasa berbeda dari kompetitor.

 Hyundai Santa Fe

PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan 2 jagoan baru di segmen SUV dan MPV. Di  SUV, Hyundai diprediksi akan mengemas All New Santa Fe. Eksterior banyak mengalami ubahan dari generasi sebelumnya, terkesan lebih agresif.

Model MPV, Hyundai siap mengenalkan H-1. Mobil ini mendapatkan penyegaran pada eksterior dan interiornya.

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny generasi terbaru ini sudah banyak ditunggu pecinta kendaraan offroad di Indonesia. SUV mungil penjelajah segala medan ini dengan desain dan mesin baru  yang lebih gahar dan kontur besar.

Diperkirakan, PT Suzuki Indomobil Sales akan membawa Jimny dari Jepang untuk memenuhi kerinduan penggemarnya di Indonesia.

Wuling SUV Baojun 530

Wuling Motors Indonesia akan mengenalkan segmen SUV Baojun 530. Tapi, kemungkinan, akan hadir dengan posisi kemudi di sebelah kiri seperti yang dipasarkan di luar negeri. Tentu, yang akan dipasarkan di Indonesia, dengan setir kanan dong.

Mazda

PT Eurokars Motor Indonesia  telah mengkonfirmasi kehadiran model terbaru dari sedan Mazda6 dan Mazda6 Estate. Kedua mobil ini diharapkan bisa diterima penggemar Mazda di Indonesia.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!