GIIAS 2018: Beragam Warna di Booth Daihatsu, Ada Terios Custom dan Ayla Turbo Concept

Kamis, 02/08/2018 17:03 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Astra Daihatsu Motor mengusung tema "Light You Up" di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dibuka hari ini, Kamis (2/8) di ICE, BSD, Tangerang.

Booth Daihatsu juga dimeriahkan dengan warna-warni bertema olahraga, dalam menyambut Asian Games 2018.

Di GIIAS 2018 kali ini, Daihatsu untuk pertama kalinya menampilkan Terios Custom dan Ayla Turbo Concept Car.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan 3 (tiga) unit mobil model Jepang yakni DN Pro Cargo dan Boon Active yang pertama kalinya dipamerkan di Indonesia, dan Tanto Custom yang telah disambut baik oleh pelanggan Daihatsu di Jepang.

Lalu ada 3 model Special Edition antara lain Xenia Special Edition, Sigra Special Edition, dan Ayla Special Edition yang tampil sporty dengan nuansa warna Hitam dan Merah yang tersedia masing-masing hanya 18 unit saja.

Selain itu, 3 (tiga) unit Terios, dan 2 (dua) unit Sirion dengan berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu pada ajang GIIAS kali ini.

Salah satu ciri khas penampilan Booth Daihatsu setiap tahun, adalah keberadaan Research & Development Corner yang memperkenalkan tentang Visi Daihatsu tentang teknologi kendaraan masa depan. R&D Corner kali ini juga dilengkapi dengan 1 (satu) unit Hybrid Model sebagai sarana edukasi kepada pengunjung tentang teknologi yang dikembangkan oleh Daihatsu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah, atas kepercayaannya pada Daihatsu. Kami berharap, pengunjung Booth Daihatsu mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan, serta memperoleh informasi terkini, dan terlengkap clan Daihatsu," ujar Pongky Prabowo, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan