Regenerasi Tim FBRT Sports di Kejurnas Time Rally 2018

Kamis, 02/08/2018 17:32 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Memasuki putaran pembuka pada Kejurnas Time Rally dari 5 putaran yang dijadwalkan, Team FBRT SPORTS masih tetap eksis di seri tahun ini.

Putaran pertama akan dilaksanakan pada  4-5 Agustus di Surabaya dengan total jarak sekitar 300 km menuju ke tempat wisata Gunung Bromo.

FBRT SPORTS  sebagai runner up Juara Team Club Kejuaraan Nasional Time Rally 2017, kali ini mempunyai misi yang berbeda selain target prestasi menjadi yang terbaik di tahun 2018 ini.

“Di tahun ini, kami mempunyai target yang berbeda dari tahun sebelumnya, Regenerasi atlet Time Rally harus berjalan sehingga kelangsungan Kejurnas akan lebih meriah," kata Adi Wibowo, manajer tim FBRT Sports.

"Dengan merekrut atlet Pemula dan Seeded B menjadi agenda utama team sehingga diharapkan ditahun mendatang mereka mempunyai rasa percaya diri untuk mengikuti Kejuaraan Nasional dan tujuan akhirnya regenerasi atlet akan bergulir," lanjutnya.

Tim yang didukung oleh PT. MMKSI selaku pemegang merk Mitsubishi serta dealer Mitsubishi PT. Bumen Redja Abadi dengan memberikan tunggangan unit Mitsubishi Xpander dan juga Shop & Drive juga memberikan support kepada tim di musim 2018 ini. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas