Presiden Jokowi Kepincut Suzuki Jimny Versi Baru di GIIAS 2018

Kamis, 02/08/2018 18:11 WIB

mobilinanews (BSD City) – Usai membuka secara resmi GIIAS 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis siang (2/8/2018), Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke beberapa booth. Salah satunya booth Suzuki.

Pada kunjungan yang didampingi Soebronto Laras (Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta  Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung itu perhatiannya tertuju ke sosok mobil Suzuki Jimny versi terbaru ketika tiba di booth Suzuki.

Mantan Walikota Solo itu tampak bertanya kepada Soebronto Laras, bahkan sempat melongok arah kabin depan mobil jip legendaris itu. Sepertinya, Pak Jokowi interest dengan Jimny yang memang diprediksi bakal menjadi salah satu bintang di GIIAS ini.

Rupanya, memang ada story tersendiri bagi Pak Presiden. “Ini menjadi ajang nostalgia, karena mobil saya pertama adalah Suzuki Jimny generasi pertama saat masih kuliah,” ujar Jokowi.

Nah, apakah setelah dikunjungi Jokowi, ini menjadi isyarat Jimny bakal kembali diminati seperti pada zamannya dulu? (budsan)   

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan