GIIAS 2018: Model Dress Up mu-X & D-Max, Persembahan Spesial Isuzu untuk Pengunjung

Kamis, 02/08/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Isuzu Light Commercial Vehicle menampilkan model dress up di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang.

Tampilan Isuzu D-Max dan dan MU-X begitu menawan dengan konsep modifikasi unik yang disematkan Isuzu

Rahmat Samulo, CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation menjelaskan bahwa lewat unit yang dimodifikasi, Isuzu ingin membuktikan bahwa produknya tak hanya cocok sebagai kendaraan keluarga, namun juga bisa dimodif sesuai selera. 

Konsep yang diusung dalam dress up Isuzu mu-X adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look. Sedangkan untuk D-Max dibuat senada dengan karakter asli dari kendaraan tersebut, yakni The Working Partner.

"Kedua tema ini kami harap bisa menarik perhatian konsumen. Unit ini disajikan beragam konsep toughness, durability, dan reliabilitas yang merupakan DNA Isuzu dari masa ke masa," kata Samulo di booth Isuzu

Booth Isuzu bertempat di hall 6 dan mengusung tema “Isuzu, Always Next to You" yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

"Tema Always Next to You bentuk komitmen Isuzu senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga. Isuzu hadir mendampingi dengan kualitas terbaik termasuk purna jual disesuaikan kebutuhan dan pelanggan," beber Samulo. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060