GIIAS 2018: Mitsubishi e-Evolution Concept, Bikin Penasaran

Kamis, 02/08/2018 21:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kehadiran mobil listrik Mitsubishi e-Evolution Concept menjadi daya tarik tersendiri di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang resmi dibuka Kamis (2/8) di ICE, BSD, Tangerang. 

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan prototipe teknis yang merupakan wujud dari kendaraan Mitsubishi masa depan. Mobil mengkombinasikan SUV dengan electric vehicle (EV) serta kemampuan mengintegrasikan teknologi modern yang akan memberi pengalaman tak terlupakan. 

Desainnya mengangkat ciri khas Mitsubishi Motors, yaitu Dynamic Shield. Grille hitam yang berada dibawah kaca dan ditegaskan oleh garis biru, menyiratkan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi. 

Jelas saja, tenaga MItsubishi e-Evolution Concept berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah. 

Keunggulan aerodinamika juga terlihat pada jet tailfins di pilar C yang mengalirkan udara di samping kendaraan menuju kedua sisi bumper belakang. 

Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu yang kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil menggambarkan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah. Bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut menyiratkan torsi besar dari sebuah kendaraan 4WD. 

Sisi samping yang didominasi oleh kaca memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, sungguh futuristik.

Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo mengatakan bahwa e-Evolution Concept mewakili spirit "Drive your Ambition" yang diusung Mitsubishi. 

"Setelah diperkenalkan di Tokyo dan Geneva Motor Show, kami membawa Mitsubishi e-Evolution Concept yang menggambarkan teknologi Mitsubishi di masa depan," ujar Kondo. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan