GT Radial Diskon 30% Plus Tawaran Pelek Stylish

Jum'at, 05/06/2015 14:46 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang berlangsung selama 1 bulan (29 Mei-5 Juli), juga menyajikan panggung display puluhan merek otomotif APM maupun non APM, salah satunya GT Radial.

Selama PRJ berlangsung, GT Radial mengedepankan promosi diskon 30 persen untuk semua tipe dan jenis ban. Diskon yang dapat mudah ditemui di PRJ, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang dating khusus untuk mengincar promosi-promosi yang kerap diberikan selama pameran.

pilih

“Saya sedang cari ban baru untuk Honda Brio saya, dan dari dulu saya selalu pakai GT Radial. Tiap tahun saya ke PRJ ingin maksimalkan promo diskon, dan kebetulan GT Radial berikan diskon 30 persen. Lumayan bisa sedikit hemat anggaran,” papar Saeful Rizal asal Tangerang saat ia dan istrinya sedang memilih ban Champiro untuk bersanding di Brio kesayangannya.

Selain promo diskon, booth GT Radial juga mendisplay ragam pilihan pelek yang stylish. Pilihan ragam pelek di tampilkan guna meladeni pengunjung yang ingin langsung memilih pelek sesuai dengan ban yang dipilih.

Jika bertransaksi di GT Radial, tidak usah bingung bawa pulang ban kerena ban pilihan akan langsung di antarkan ke rumah. Tertarik?

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman