Ini Cara Mudah & Murah Dapatkan City SUV Produksi Lokal Kualitas Global di GIIAS 2018

Jum'at, 03/08/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sejumlah penawaran menarik diadakan mobil DFSK guna menarik hati pengunjung GIIAS 2018 dan membeli unit Glory 580.

Salah satunya dengan menghadirkan 8 unit SUV Glory 580 dan mendesain nuansa booth seluas 924 m2 yang nyaman, berkelas, elegan, dan modern.

 Pengunjung GIIAS 2018 juga dapat menjajal langsung 4 unit Glory 580 yang tersedia di area test drive. 

Glory 580 adalah model strategis global yang diluncurkan dari platform riset dan pengembangan multinasional, yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya dan terintegrasi dengan keunggulan teknologi global.

 Melalui nilai ‘produksi lokal dengan teknologi global’ dan kendali yang ketat pada rantai pasokan internasional, maka hasil akhir Glory 580 memang komprehensif.

Glory 580 memiliki opsi dua jenis mesin, yakni 1.8L dan 1.5L turbo, dengan pilihan transmisi manual serta transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

 DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish untuk memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan.

 Berdasarkan kondisi geografis, situasi jalanan, dan perilaku pengguna lalu-lintas, DFSK Glory 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna di Indonesia.

DFSK juga memiliki promo dan program khusus selama GIIAS 2018

Yang pertama Booking Fee ringan, sehingga calon konsumen DFSK cukup menyediakan dana sebesar Rp 5 juta saja.

 Selanjutnya adalah Down Payment rendah, guna mempermudah calon konsumen, yakni dengan dana mulai dari Rp 30 jutaan, sebagai langkah penting untuk mewujudkan kepemilikan Glory 580.

Program menarik tersebut diadakan mulai 2 Agustus 2018 atau sejak GIIAS 2018 hingga bulan November 2018.

 Program ini juga berlaku di  sejumlah dealer resmi DFSK.

“Sedangkan untuk program khusus selama event GIIAS 2018, DFSK mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah bernilai ratusan juta Rupiah, berupa 2 unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP,” ungkap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Mampir yuk ke booth DFSK. (budsan)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih