Wow, Hyundai Segarkan All New Sanfa Fe & New H-1 di GIIAS 2018

Jum'at, 03/08/2018 20:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Dua model penyegaran dari Hyundai  yakni Hyundai New H-1 dan All New Sanfa Fe diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

 Sebenarnya, MPV (Multi Purpose Vehicle) H-1 maupun SUV (Sport Utility Vehicle) Santa Fe sempat diperkenalkan kepada media pada awal Juli lalu di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan.

 Namun GIIAS menjadi momentum penting sebagai ajang pameran otomotif akbar semester dua di Indonesia.   

 BOD PT. Hyundai Mobil Indonesia saat launching di GIIAS kemarin. 

“Baik New H-1 maupun All New Santa Fe kali ini telah mengalami penyegaran, baik untuk interior dan eksteriornya. Sehingga diharapkan bisa menarik perhatian para penggemar dua mobil dengan segman MPV dan SUV di Indonesia,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Hadirnya 2 model ini sebagai bentuk apresiasi PT. HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggannya. Juga tetap berkomitmen menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain modern dan kualitas global.

 Hyundai H-1, mulai berkiprah di Tanah Air pada 2009. Mendapat respon positif masyarakat akan produk MPV mewah ini, terus dilakukan penyegaran. Sehingga hingga sekarang telah 10 tahun keberadaannya di sini.

 All New Santa Fe lebih maju lagi. Sosok SUV yang populer di Amerika Serikat dan  sebelumnya sempat hadir di Korea Selatan ini merupakan penyegaran yang keempatnya.

 Hyundai Santa Fe generasi keempat

Desain global kental pada All New Hyundai Santa Fe. Sehingga dengan tampilan baru nan segar ini diperkirakan siap bertarung  dengan SUV  kelas premium lain yang sudah ada.

 Hadir pertama kali tahun pada 2017 secara global, Santa Fe mengalami penyegaran lumayan ekstrem dibanding model sebelumnya yang dominan membulat.

 Menggunakan cascading grille, Santa Fe seolah jauh meninggalkan para rival dengan bentuk yang lebih tegas dan berkarakter. Kehadirannya menegaskan sebagai pemimpin line up kendaraan premium asal Korea Selatan itu.

 Keunggulan lain All New Santa Fe dibekali mesin CRDi E-VGT bertransmisi automatic 8 percepatan dan enam percepatan. Transmisi otomatisnya sudah dengan shiftronic.

 All New Santa Fe hadir dengan tipe GLS dan XG memberi keleluasaan konsumen memilih sesuai keinginan. Untuk harga, dibanderol mulai Rp 499 juta sampai Rp 569 juta.

 Yuk dipesan ya guys. (BS)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya