Sadikin Aksa Ajak Ubang & Alexandra Asmasoebrata ke GIIAS, Ada Apa Nih?

Sabtu, 04/08/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Agak terkejut juga ketika ada suara familiar memanggil saat sedang melakukan peliputan di sebuah booth GIIAS, Kamis (2/8/2018).

Ternyata, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa yang merupakan sahabat lama. Tidak sendiri, ada Subhan Aksa sang adik bersama istrinya Alexandra Asmasoebrata mengekor di belakang.

"Melihat lihat aja. Kan hari pertama selalu ada launching produk baru. Datang ke GIIAS dan IIMS selalu saya lakukan saat press day," ungkap Ikin, sapaan karibnya yang hadir rapi dengan baju kantoran.

Namun kabarnya tak sekadar akan menyaksikan peluncuran produk baru. 

Melainkan mengunjungi booth sebuah  brand Jepang di mana Bosowa Group (milik keluarga Aksa Mahmud, sang ayah) merupakan partner utamanya di Indonesia Timur.

Makanya, turut pula Subhan Aksa pereli international yang belakangan dipercaya sebagai direktur pelaksana di Bosowa Group.(budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka