All New Hyundai Santa Fe Lanjutkan Kiprah Suksesnya di GIIAS 2018

Sabtu, 04/08/2018 15:41 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT. Hyundai Mobil Indonesia memberi tajuk ‘The Global Success Story Continues’ pada All New Hyundai Santa Fe yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2018 (2/8) untuk lanjutkan kiprah suksesnya di Tanah Air.

Generasi baru dari Hyundai Santa Fe ini mewakili komitmen berkelanjutan Hyundai untuk memberikan kendaraan yang menampilkan inovasi dan desain kelas dunia. 

Penampilan generasi ke-empat dari Hyundai Santa Fe ini terlihat sangat berbeda. Desain baru keluarga SUV Hyundai ini dimulai dari kehadiran Hyundai Kona pada bulan Juni 2017 lalu secara global. 

Tampilan baru dari keluarga SUV Hyundai ini dilihat dari desain twin headlight yang tajam-meruncing, disertai dengan gril depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille. 

Tampilan eksterior depan ini juga diterapkan pada All New Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini sehingga terlihat lebih ‘strong, bold and charismatic’.

Kehadiran All New Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin dari jajaran line-up SUV Hyundai yang ada. 

Generasi keempat Hyundai Santa Fe ini akan terus mengesankan konsumen dengan desain premium, interior luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap keselamatan penumpangnya.

Setelah diperkenalkan secara ‘Global’ pada bulan Februari 2018 lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan kendaraan SUV kebanggaan Hyundai yaitu All New Hyundai Santa Fe bagi pecinta SUV di Indonesia pada ajang GIIAS 2018.

“Sebagai bentuk apresiasi PT Hyundai Mobil Indonesia terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini di Indonesia, dimana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global, “ ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

PT. HMI menghadirkan All New Hyundai Santa Fe dalam 2 (dua) varian yaitu GLS dan XG untuk varian teratas. Untuk power train dari All New Hyundai Santa Fe tersedia 2 (dua) pilihan mesin yaitu Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed. 

SUV dengan kualitas standar global ini layak dijadikan pilihan berkelas. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo