Delapan Peslalom Tim Merah Putih Siap Berlaga di AAGC Bali

Sabtu, 04/08/2018 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Delapan peslalom terbaik Indonesia akan mengikuti seri pembuka Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) di lintasan Garuda Wisnu Kencana, Bali, 10-11 Agustus 2018.

Mereka terbagi dalam 4 tim bertanding dengan para peslalom Asia lainnya. Tim Indonesia 1 yang terdiri-dari Adrian Septianto dan Herdiko, merupakan peringkat 1 dan 2 sampai Kejurnas Auto Gymkhana  2018 di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Sedangkan 3 lainnya merupakan peslalom wild card yakni tim Indonesia 2 Demas Agil dan Anjasara Wahyu, tim Indonesia 3 adalah Audy RG dan Tjahyadi Rizki dan tim Indonesia 4 yaitu Edi B Sutanto dan Farid Pardiansyah.

“Yang ke Bali berdasarkan ranking kejurnas grup A sampai Yogyakarta kemarin. Itu untuk tim wild card Indonesia 2 dan 3. Tim wild card Indonesia 4, saya ajukan ke IMI untuk diisi peslalom local hero dari Bali,” ujar Tjahyadi Gunawan dari promotor nasional Genta Auto &Sport. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan