GIIAS 2018: Nyari LED Untuk Kendaraan, Yuk Nikmati "Crazy Sales" Autovision

Sabtu, 04/08/2018 20:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Buat kalian yang lagi nyari LED berkualitas, jangan sampai melewatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Pasalnya, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision punya kejutan alias promo yang bertajuk "Crazy Sales" selama GIIAS 2018 berlangsung.

Adapun promo super yang ditawarkan adalah diskon fantastis sebesar 50 persen untuk produk headlight terbaru, serta tersedia paket spesial headlight, fog light dengan jenis LED dan porjector khusus pengguna Xpander.

Tak hanya untuk kendaraan roda empat, promo gila juga berlaku untuk produk roda dua seperti paket LED headlight, LED Microzen dan horn. Buat yang ingin berburu lampu, Autovision menggelar Clearance Sale mulai dari Rp 20.000. Lalu untuk transaksi di atas Rp 1 juta dapat diskon tambahan plus undian berhadiah langsung.

Arsampaisal, Marketing Manager Autovision menjelaskan bahwa diskon reguler dan diskon tambahan memang merupakan promo khusus GIIAS untuk mereka pemegang kartu Autovision Enthusiast.

Yang menarik, untuk komunitas/klub mobil juga ada promo khusus. "Diskon untuk komunitas dan klub ini hanya untuk komunitas yang sudah berafiliasi dengan Autovision," kata Arsampaisal saat ditemui di booth Autovision yang bertempat di hall 2 ICE BSD.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Autovision juga memanfaatkan momen GIIAS 2018 untuk memperkenalkan enam varian LED terbaru antara lain Autovision LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro -J H4 serta varian LED Microzen mulai dari S25 & T20, T10 3030SMD, dan Feston 31 mm. Semua line up produk anyar tersebut sudah dikembangkan dengan material yang mampu melepas panas dengan sangat baik. (adri)

Daftar harga promo Autovision di GIIAS 2018:

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan