Ini Para Pemenang Pecahin Semangat Lo Yang Digelar Toyota

Minggu, 05/08/2018 02:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Para pemenang Pecahin Semangat Lo untuk kategori lirik, akun Instagram @andreamadridsta dikategori musik, dan akun Instagram @rakustra untuk kategori dance.

Pemilik akun Instagram @modynz sebagai pemenang Pecahin Semangat Lo untuk kategori lirik adalah seorang musisi dan sekaligus content creator khususnya di bidang musik.

 Memiliki followers Instagram mencapai 7.457 dan berdomisili di Jakarta, beberapa konten Instagram @modynz berisikan lagu original yang dia buat. 

Pemenang untuk kategori musik yaitu, @andreamadridsta, selain sebagai music arranger juga dikenal sebagai movie and video creator, memiliki 1.456 followers dan berdomisili di Kota Malang. 

Sedangkan pemilik akun @rakustra yang berhasil menjadi pemenang untuk kategori dance, memiliki 7.354 followers dan tinggal di Jakarta, dikenal sebagai professional dancer, serta content & video creator, terutama seputar dance.

Para pemenang Pecahin Semangat Lo untuk setiap kategori tersebut berhak menerima penghargaan berupa hadiah total sebesar Rp 30 juta. 

Hadiah akan diserahkan langsung Eka Gustiwana kepada masing-masing pemenang saat acara musical theatre berlangsung di atas panggung utama booth Toyota pada GIIAS 2018 ini. 

Selain merupakan hasil karya yang terbaik di setiap kategori, karya para pemenang kompetisi ini telah memenuhi syarat dan dan ketentuan kompetisi Pecahin Semangat Lo yang berlaku dan mengikuti mekanisme submission karya yang telah ditetapkan secara benar dan menyeluruh. 

"Selamat kepada pemenang dan terima kasih atas karya terbaiknya yang telah dikirimkan untuk berpartisipasi pada acara yang TAM selenggarakan ini untuk semakin menyemarakkan kehadiran booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018 ini," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. TAM. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas