Eksistensi Hyundai di GIIAS 2018 Hadirkan Kendaraan Standar Global

Minggu, 05/08/2018 08:39 WIB

mobilinanews (Serpong) – Ajang pameran otomotif GIIAS 2018 jadi eksistensi sekaligus momen spesial bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Gelaran yang berlokasi di ICE BSD City, Serpong, Banten ini dijadikan kesempatan untuk memperkenalkan kepada publik dua model terbaru Hyundai, yakni Luxury MPV New Hyundai H-1 dan SUV generasi keempat All New Hyundai Santa Fe.

Eksistensi Hyundai di GIIAS 2018 ini sebagai komitmen PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) hadirkan kendaraan standar global.


“Kami menghadirkan all line up produk Hyundai di booth kami yang berada di Hall 7-C,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. HMI kepada Mobilinanews.

Di booth seluas 714 m² ini total ada 12 unit model terbaru yang dipajang. 

Selain All New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai H-1 ditampilkan juga deretan produk terbaik Hyundai lainnya, diantaranya New Hyundai Tucson serta duet compact hatchback Hyundai i20 dan Hyundai Grand i10.  

New Hyundai H-1 adalah kendaraan standar global yang didesain dengan kebutuhan dan tren terkini. Sebagai sponsor Piala Dunia 2018, Hyundai turut mendapat pengakuan sebagai kendaraan standar global.

Tidak hanya tampilkan model terbaru, selama GIIAS 2018 PT. HMI juga berikan sales promo menarik dan garansi lima tahun tanpa batasan jarak kilometer. 

Sales promo menarik berlaku setiap pembelian mobil Hyundai selama pameran berlangsung berupa Bunga 0%, DP 0% dan DP Ringan dengan tenor sampai 83 bulan. 

Lalu mulai dari 1 Agustus 2018 ini PT HMI meningkatkan jaminan kendaraan warranty bagi seluruh varian kendaraan passenger Hyundai. 

Jaminannya berupa warranty selama lima Tahun tanpa Batasan jarak Kilometer (unlimited kilometre) dan Gratis Jasa Servis Perawatan Berkala sebanyak 11 kali atau sampai dengan 100.000 KM. 

PT. HMI pun memiliki program after sales yang menjamin ketersediaan suku cadang (spare parts) Perawatan Berkala di jaringan resmi Hyundai 3S di pulau Jawa dan Bali.

Bukti komitmen Hyundai, kualitas kendaraan standar global didukung layanan purna jual maksimal. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo